News Update :

cara menyembunyikan atau menampilkan folder tanpa software

  Saat ini banyak sekali software yang berfungsi untuk menyembunyikan folder  pribadi kita, namun dari sekian banyak software, cara yang aku pakai ini lebih mudah digunakan.
Dalam artikel kali ini saya akan berbagi script yang berfungsi untuk menyembunyikan folder. ini adalah salah satu locker kesukaan saya, karena mudah sekali penggunaannya, meskipun file yang menjalankan aplikasi ini sudah dihapus, dengan mudah kita dapat mendownloadnya lagi disini!  he hee.


   Oppss!! hampir kelupaan deh! dengan skrip ini anda juga bisa membuka forder teman anda, yang disembunyikan dengan folder locker. karena skrip yang kubuat ini, maksud saya scrip yang aku edit ini tanpa menggunakan pasword. jadi mudah sekali untuk membobol folder locker milik teman anda!>>>maafmbukan maksudku mengajarkan yang buruk! :) OK langsung saja dicoba...download saja scripnya DISINI!!


  
baca juga artikel yang terkait lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. elektra solution . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger