News Update :

Contoh Surat Lamaran Kerja


Bekasi, 12 Juni 2012

Kepada Yth.
Manager Pt. Sahabat Sejati


Dengan hormat,
     Sesuai dengan informasi yang saya dapat, bahwa perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin membutuhkan karyawan sebagai Asisten, oleh karena itu saya ingin mengisi posisi tersebut.

     Saya mampu bekerja dalam posisi tersebut dikarenakan saya adalah seorang yang bertanggung Jawab, Jujur, Rapih, Cepat tanggap, Ramah, Bisa bekerja dalam tim maupun individu dan berdedikasi tinggi untuk bekerja.

     Sebagai bahan pertimbangan untuk Bapak / Ibu, bersama ini saya lampirkan.
1.      Foto copy Ijazah SMK
2.      Foto copy Transkip Nilai’
3.      Daftar Riwayat Hidup
4.      Foto copy KTP
5.      Pas Foto 4x6 ( 1 lembar )
6.      Foto copy Sertifikat Keterampilan
7.      Foto copy Sertifikat program peningkatan kompetensi siap kerja

     Demikian surat lamaran ini saya buat, Semoga dapat menjadi pertimbangan bagi Bapak / Ibu dan member kesempatan bagi saya untuk bergabung di perusahaan ini.
Atas perhatian dan yang diberikan saya ucapkan terimakasih.



      Hormat Saya



( Muhammad Gozali )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. elektra solution . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger