News Update :

Cair Lalu Mencari - oleh: Iwan Fals

Tinggi semakin tinggi akal memang untuk mencariLewat akalku aku mencariSampai batas mana apa yang selalu dicariHidup tak terasa memang mencari
Pada saat lelah bersandar rasa terjadiMelangkah mencari lelahku terjadi
Aku tak mampu berbuat lebih hari iniLewat lelah aku coba mampu menikmati
Sewaktu akan berharap kadang bagai janjiHarapan menjadi rela apapun terjadiMenanti saat yang ada segera akan kembaliMelangkah mencari lelahku terjadi
Aku tak mampu berbuat lebih hari iniSaat lelahku datang aku tak mampu mencariMemang tak perlu menolak saat yang terjadiLewat lelah aku coba mampu menikmati
Bagai titik air bumiku pasti kembaliAir mengalir kembali mencari
Lewati lelah terjadiKembali pergi mencari
Mengalir air dibumiMencair lalu mencari
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. elektra solution . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger