News Update :

Inspirasi oleh: Iwan Fals

Sore itu aku duduk sendiriDuduk termenungDipinggir kali yang sepi
Bukannya ku putus asaKan bunuh diriApalagi korban permainan cintaPatah hati
Pura pura aku jadi pemusikDuduk disitu ku menciptakan laguSyair telah tersusun rapiDiotakku
Tiba tiba aku dikejutkanDengan suaraSendu aneh lucu
Dan kucarilah suara itu
Kulihat kanan dan kiriJebulnya om Pasikom lagiBeraksi
Eh pantesan saya kiraPisang goreng pisang gorengDibuang di kaliWarna kuning kabul kabulJalan sendiri
Eh pantesan saya kiraPisang goreng pisang gorengDibuang di kaliWarna kuning kabul kabulJalan sendiri
Inspirasi berantakanHilang semua
 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. elektra solution . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger