News Update :

Haruskah Pergi (feat. Indra Lesmana) oleh: Iwan Fals

Sering aku merasaTak mengerti dengan apa yang adaMelihat dari kegelapanMencoba mengurai makna
Begitu banyak yang terjadiBegitu banyak yang tak kupahamiOrang saling membenciMembunuh dan melukai
Perang masih terjadiBencana bertubi tubiKerinduan tercampakKesepian merajai
Aku ingin pergiMeninggalkan ini semuaMenemani senjaYang sedang berduka
Aku harus pergiMeninggalkan semua iniMenemui kamuYang mengajak bercinta
Air mata nyaris jatuhDi pelataran rumah yang teduhAyat-MU terkaparDi lemari lemari berdebu
Ada apa geranganMengapa mesti tergesa gesaTak bisakah tenangMenikmati bulan penuh dan bintang
Lalu mengarungi waktuDengan lapar yang menyakitkanMenyikapi semuaDengan kesabaran
Aku ingin pergiMeninggalkan ini semuaMenemani senjaYang sedang berduka
Aku harus pergiMeninggalkan semua iniMenemui kamuYang mengajak bercinta
Oh oh oh

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. elektra solution . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger